ZTE ZMAX, Phablet T-Mobile Layar HD Resmi Diperkenalkan

Viateknologi.com – Beberapa hari yang lalu pabrikan Asal Negeri tirai bambu ZTE baru saja memperkenalkan phablet terbarunya di Amerika bernama ZTE ZMAX. Phablet ini akan hadir pada 24 Septmeber mendatang untuk T-Mobile. Seperti apa spesifikasi yang diusungnya? Untuk lebih jelas Anda dapat menyimak ulasan berikut :

 ZTE ZMAX

ZTE ZMAX memiliki desain elegan dengan sudut yang di buat tegas. Selain itu dengan ukuran yang tergolong tipis juga membuatnya terlihat semakin menarik. Tidak seperti beberapa smartphone terbaru lainnya yang menghilangkan tombol navigasi tambahan. ZTE ZMAX memiliki 3 tombol kapasitif di bawah layar.

 

Dengan layar 5.7 inci, membuat ZTE ZMAX lebih cocok tergolong dalam katergori phablet dibanding smartphone. Layarnya juga telah di pasang resolusi 720 x 1280 pixel yang sanggup menampilkan konten seperti video, gambar dengan kualitas yang baik. Selain itu ZTE ZMAX juga hadir dengan OS Android KitKat dengan tampilan yang dikustomisasi oleh ZTE.

 

Pada sektor performa, dengan chipset Snapdragon 400 serta CPU Quad Core 1.2 GHz ZTE ZMAX sanggup menjalnkan segala tugasnya dengan lancar. Selain itu untuk mengolah tampilannya juga terdapat GPU kelas menengah andalan Qualcomm, yaitu Adreno 305.

 

Di bagian belakang bodi ZTE ZMAX telah terpasang kamera utama 8 MP yang sanggup untuk digunakan merekam video beresolusi full HD. Sedangkan di bagian depannya juga terpasang kamera sekunder 1.6 MP yang berfungsi untuk videocall ataupun sekedar berselfie ria.

 

Salah satu kelebihan dari ZTE ZMAX ini diantaranya adalah baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 3400 mAh. Dengan baterai tersebut, ZTE ZMAX dapat bertahan cukup lama saat penggunaan normal.

 

Fitur koneksi yang dimiliki ZTE ZMAX juga tergolong cukup lengkap. Didaamnya terdapat Bluetooth, microUSB, 3G HSPA+, LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n.

 

Pada saat peluncurannya nanti, ZTE ZMAX akan di bandrol seharga $252 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2.5 Jutaan. Sayangnya kemungkinan besar, pheblet menengah ini tidak akan di jual di luar Amerika.