ZTE Resmi Meluncurkan Nubia Z5 Mini

Viateknologi.com – Beberapa waktu muncul kabar yang beredar yang menyatakan bahwa salah satu smartphone terbaru besutan produsen perangkat seluler lokal yakni ZTE kabarnya telah siap meredar maka kali ini smartphone yang di beri nama ZTE Nubia Z5 Mini ini telah resmi meluncur ke pasaran beberapa waktu lalu dan dengan ini kini bisa di pastikan persaingan di sektor smartphone android akan semakin sengit dan juga penuh sesak saja. ZTE Nubia Z5 Mini ini adalah smartphone yang mengusung spesifikasi yang terbilang apik di mana di dalamnya di bekali dengan sistem operasi android terbaru, Android 4.2 Jelly Bean yang ditenagai prosesor quad core Snapdragon S4 Pro 1.5GHz. Lalu seperti apa fitur yang di tawarkan oleh hp android lokal terbaru dari produsen lokal ZTE ini? Kita simak saja ulasannya di bawah ini.

ZTE-Nubia-Z5-Mini

ZTE Nubia Z5 Mini ini adalah smartphone dengan desain mini di mana memiliki Dimensi 65.7 x 134.8 x 10.3mm. Bisa di katakan jika smartphone android terbarunya yang memiliki desain super tipis dan di klaim merupakan smartphone berlabel mini pertama yang di produksei ZTE. Spesifikasi yang di usung terbilang apik dengan menggunakan sistem operasi android terbaru yaitu Android 4.2 Jelly Bean.

Spesifikasi hardwarenya pun juga terbilang mapan di mana untuk menunjang performa dari smartphone terbaru ZTE ini di bekali dengan prosesor oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 600 APQ8064T 1.5 GHz Quad-Core Krait CPU Adreno 320 GPU plus RAM 2GB memori internal 16GB plus slot microSD up to 32GB. Jadi, untuk performa tentu tidak perlu di ragukan lagi kemampuannya.

ZTE-Nubia-Z5-Mini

Fitur kamera juga di miliki oleh ZTE Nubia Z5 Mini ini dengan mengusung dua buah kamera yang melekat di dalam body ponsel tersebut yang masing masing memiliki resolusi sebesar 13 megapiksel untuk kamera utama yang berada di belakang ponsel plus kamera dengan yang memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel sebagai kamera sekunder di depan.

Kabarnya, ZTE mulai meluncurkan Nubia Z5 Mini di China dari tanggal 16 Juli, kemarin. Dan untuk informasi mengenai harga yang di usung untuk membawa pulang smartphone high class ini adalah sekitar 1.888 Yuan atau sekitar Rp3 jutaan. Namun sayangnya, pihak ZTE belum mengkonfirmasi apakah juga akan menjualnya ke pasaran global.