ZTE Iconic Phablet, Android Jelly Bean Layar 5.7 Inci Support LTE

Viateknologi.com – Salah satu pabrikan ponsel terbesar ZTE baru-baru ini telah memperkenalkan phablet terbarunya yang berjalan pada jaringan CDMA bernama ZTE Iconic Phablet. Jika di lihat dari fitur yang dibawanya dapat diprediksikan bila phablet ini akan membidik pasar kelas atas. Pada kesempatan kali ini viateknologi akan mengulasnya pada halaman ini dan simaklah ulasannya lengkap berikut ini.

ZTE-Iconic-Phablet

ZTE Iconic Phablet memiliki bodi yang tergolong cukup bongsor seperti halnya phablet lainnya. Namun phablet ini juga hadir dengan desain yang tidak menyiku yang membuatnya sedikit terasa lebih ergonomis saat di genggam. Pada bagian depannya terdapat layar sentuh kapasitif IPS LCD berukuran 5.7 inci. Resolusi HD 720 x1280 pixel juga membuatnya terlihat sangat tajam, dan padat. Tidak ketinggalan fitur multirouch juga sudah dimiliki oleh ponsel ini.

Untuk memperlancar dalam menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean v4.3, ZTE Iconic Phablet juga sudah dilengkapi oleh RAM sebesar 1 GB yang tergolong besar. Sayangnya belum ada informasi pasti mengenai jenis prosesor apa yang digunakannya dalam mengeksekusi tugas-tugasnya. Untuk penyimpanan datanya ZTE Iconic Phablet juga telah menyedikan penyimpanan internal sebesar 8 GB.

Beralih kesektor koneksi ZTE Iconic Phablet juga dilengkapi oleh koneksi bluetooth v4, dan kabel data microUSB. Agar dapat mengakses internet secara gratis juga terdapat Wi-Fi 802.11 b/g/n.

Untuk sekedar mengabadikan gambar pada saat momen penting phablet ini menyediakan kamera utama 8 MP dengan dukungan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection. Tidak hanya itu salah satu kelebihan dari kamera utama milik ZTE Iconic Phablet adalah kemampuan merekam video dengan resolusi maksimal 1080p. Sementara itu untuk menunjang aktivitas chatting pada bagian depannya juga terdapat kamera sekunder beresolusi 1 MP.

Kelebihan lain yang dapat kita temukan pada phablet ini di antaranya adalah hadirnya jaringan generasi terbaru LTE serta kapasitas baterai mencapai 3200 mAh.. Kabarnya phablet ini akan segera dipasarkan bulan Maret mendatang. Hingga kini harga yang di bandrol belum pasti jadi Anda diharuskan menunggu hingga phablet ini launching.