Xolo Q2000, Phablet Android Quad Core Layar 5.5 Inci Harga Rp. 2 Jutaan

Viateknologi.com – Salah satu produsen perangkat seluler lokal asal india yakni XOLO kabarnya telah bersiap untuk kembali mengumumkan secara resmi produk terbarunya ke pasaran yang kali ini merupakan sebuah phablet android dengan spesifikasi yang begitu tangguh dengan fitur yang mapan dan mantap namun tetap memiliki harga yang terjangkau yang berlabel Xolo Q2000. Phablet berspesifikasi tangguh ini nantinya ditujukan untuk para pecinta gadget kelas menengah yang memiliki dana terbatas untuk memiliki phablet android dengan spesifikasi mapan. Lalu seperti apa fitur yang di tawarkan oleh phablet android terbaru besutan vendor lokal XOLO ini ? Berikut ulasannya.

Xolo Q2000

Spesifikasi yang di benamkan di dalam perangkat phablet android terbaru Xolo Q2000 ini di antaranya adalah mengusung layar sentuh dengan ukuran 5.5 inci 720p dengan di bekali sistem operasi android versi teranyar yakni sistem operasi android 4.2 Jelly Bean seperti kebanyakan hp android saat ini.

Untuk spesifikasi hardwarenya juga terbilang tangguh dan dapat di andalkan. Untuk menunjang performa dari phablet android Xolo tersebut di sokong oleh prosesor MediaTek Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz dan didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB serta memori internal berkapasitas 8 Gb dan tentunya memory microSD sebagai tambahan daya tampung memory hingga 32GB.

Xolo-Q2000 phablet

Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan di dalam phablet murah berkualitas android Xolo Q2000 ini di antaranya adalah kamera utama yang bersolusi 13 megapiksel dengan flash LED plus aplikasi kamera dengan fitur keren seperti scene detection and tuning, HDR, face recognition.

Untuk informasi mengenai harga yang di banderol untuk membawa phablet android Qolo Q2000 ini menurut informasi yang beredar menyatakan bahwa untuk harga satu unitnya anda perlu merogoh kocek sekitar INR 14.999,- bila dirupiahkan sekitar Rp. 2,7 jutaan per unitnya. Belum ada keterangan apakah akan di jual di pasaran indonesia dan saat ini hanya di negara india saja.