SPC S7 Neo, Android Jelly Bean Dual SIM Prosesor 1GHz Layar 4.5 Inci

Viateknologi.com – Setelah beberapa waktu lalu SPC Mobile memperkenalkan SPC S7 Arena yang merupakan smartphone android quad core harga murah kini tak perlu menunggu waktu lama untuk SPC kembali mengeluarkan varian smartphone android terbarunya yang di beri nama SPC S7 Neo. SPC S7 Neo ini menggunakan sistem operasi android terbaru yaitu Ice Cream Sandwich plus di dukung pula dengan prosesor prosesor single-core dengan clock speed 1GHz plus dukungan RAM 512 MB, storage 4GB dan slot microSD.

SPC S7 Neo

SPC S7 Neo ini merupakan smartphone android terbaru dengan spesifikasi yang mapan serta di dukung fitur yang komplit namun memiliki harga yang murah. Jadi jika saat ini anda memiliki rencana untuk membeli sebuah gadget android baru maka anda bisa memberikan opsi menarik terhadap ponsel pintar SPC Mobile ini.

SPC S7 Neo ini menggunakan layar sentuh kapasitif berukuran 4.5 inci dengan resolusi 854×480 piksel. Ukurannya sama dengan SPC S7 Arena. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, untuk sistem operasi androinya sendiri menggunakan Android Ice Cream Sandwich plus di untuk mendukung performa yang handal juga di lengkapi dengan  prosesor single-core dengan clock speed 1GHz plus dukungan RAM 512 MB, storage 4GB dan slot microSD.

SPC-S7-Neo

Fitur kamera juga di sematkan di dalam ponsel android murah ini. Dalam ponsel ini anda akan menemukan dua buah kamera yang masing masing dengan resolusi utama sebesar 2 megapiksel dan VGA. Selain untuk foto, kamera ponsel pintar ini pun dapat digunakan untuk merekam video. Untuk sektor konektifitas juga anda bisa mendapatkan fitur kemampuan Dual SIM Dual Standby yang mana slot SIM card utamanya mendukung jaringan HSDPA/3.5G dengan kecepatan akses internet bisa mencapai 14 Mbps.

Fiur pendukung lainnya yang tak kalah bagusnya adalah WiFi 802.11 b/g, WiFi Hotspot, Bluetooth v3.0, kabel data micro USB, Google Play Store, Gmail, YouTube, GPS, Google Maps, Skype, Audio/video player dan di bekali baterai dengan kapasitas Lithium 1800 mAh. Harga yang di tawarkan untuk membawa pulang ponsel ini kemungkinan besar akan di jual pasa kisaran harga cukup murah, yakni kurang dari Rp 1 jutaan.