Samsung Galaxy Note 3, Semakin Besar Dengan Performa Garang

Viateknologi.com –┬áMeskipun sudah meluncurkan Samsung Galaxy Mega dan Samsung Galaxy Grand, Samsung tetap tidak melupakan untuk memberikan perhatian kepada Samsung Galaxy Note. Kali ini Samsung kembali menyempurnakan Samsung Galaxy Note dengan cara meluncurkan Samsung Galaxy Note 3 yang memiliki performa jauh lebih baik dari pendahulunya. Untuk lebih lengkapnya simaklah ulasan berikut.

Samsung Galaxy Note III memiliki layar sedikit lebih luas di bandingkan pendahulunya yakni 5.7 inci. Namun meskipun begitu untuk resolusinya Samsung Galaxy Note III telah meningkat menjadi 1080 x 1920 pixel yang membuatnya tampil jauh lebih baik. Jenis layar yang di gunakan oleh tablet ini bertipe Super AMOLED yang di dukung oleh S-Pen.

Samsung-Galaxy-Note-3-

Dari segi performa Samsung Galaxy Note III akan di dukung oleh CPU 8 inti yang di rangkai oleh Qualcomm Snapdragon 800 Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Mengenai RAM-nya juga mengalami peningkatan menjadi 3 GB. Sementara untuk sistem operasinya, phablet ini akan hadir dengan OS Android Jelly Bean v4.3.

Samsung Galaxy Note III akan hadir dengan varian single SIM, dan Dual SIM. Namun keduanya tetap di dukung oleh jaringan GSM yang dapat berjalan hingga jalur LTE. Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan untuk berbagi file juga terdapat Bluetooth, NFC, dan kebel data dengan dukungan USB OTG.

samsung-galaxy-note-3

Di sisi fotografi tidak ada yang perlu di khawatirkan dari Samsung Galaxy Note III. Dengan kamera utama 13 MP membuatnya dapat mengambil gambar dengan kuaitas yang sangat tinggi. Sementara itu di bagian depan juga terdapat kamera sekunder dengan resolusi 2 MP.

Samsung-Galaxy-Note-3_

Dengan layar yang cukup lebar, Samsung Galaxy Note 3 membutuhkan tenaga yang lebih besar, namun anda tidak perlu khawatir, pasalnya Samsung Galaxy Note III di bekali oleh baterai berkapasitas 3200 mAh. Spesifikasi yang begitu menawan dan tentunya berkelas.

Samsung Galaxy Note 3 akan di pasarkan pada tanggal 25 September nanti dengan harga sekitar USD 724 atau setara dengan Rp 8.1 juta. Apakah anda tertarik untuk memilikinya dan membawanya pulang ke rumah anda ?