Samsung Galaxy Beam 2, Smartphone Android Dukung LCD Proyektor

Viateknologi.com – Jika sebelumnya pabrikan Samsung telah memperkenalkan Samsung Galaxy Beam sebagai smartphone generasi pertama yang mendukung LCD proyektor, maka kali ini pihak Samsung telah menyempurnakannya dengan Samsung Galaxy Beam 2. Smartphone terbaru besutan Samsung ini sangatlah cocok untuk digunakan bagi pengguna yang sering melakukan presentasi karena cukup praktis.

Samsung Galaxy Beam

Samsung Galaxy Beam 2 hadir dengan dimensi 134.5 x 70 x 11.6 mm, dan bobot 165 gr. Pada bagian depannya juga terdapat layar sentuh kapaistif dengan ukuran cukup lebar dibandingkan dengan Samsung Galaxy Beam generasi pertama, yaitu 4.66 inci yang memiliki kerapatan 200 ppi.

Pada sektor dapur pacunya Samsung Galaxy Beam 2 mengandalkan prosessor empat inti dengan frekuensi 1.2 GHz yang dipadukan dengan memori RAM 1 GB. Dengan performa yang tinggi ini Samsung Galaxy Beam 2 mampu menjalankan OS Android Jelly Bean v4.2.2 dengan cukup lancar. Untuk menjalankan beberapa games berat, ponsel ini juga sudah cukup mumpuni.

Samsung Galaxy Beam 2 akan hadir dengan jaringan 3G HSDPA, dan HSUPA yang membuat proses akses internet menjadi lebih cepat. Tidak hanya itu, di sektor koneksinya juga terdapat bluetooth versi terbaru, dan kabel data microUSB. Jika anda menginginkan akses internet gratis juga telah tersedia koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n.

Pada bagian belakang Samsung Galaxy Beam 2 terdapat kamera utama 5 MP yang lengkap dengan dukungan lampu LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection. Sementara itu pada bagian depannya juga terdapat kamera sekunder bersesolusi VGA yang dapat digunakan untuk videocall.

Untuk menunjang seluruh aktivitasnya Samsung Galaxy Beam 2 dibekali oleh baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 2600 mAh yang membuatnya mampu digunakan cukup lama dalam sekali isi daya. Beberapa fitur lain seperti pemutar musik, pemutar video, juga GPS juga sudah dimilikinya. Mengenai harganya hingga kini masih belum ada informasi pasti dari pihak Samsung, jadi tunggulah informasi lebih lanjut.