Rumor : Oppo N1 Akan Diperkenalkan 23 September?

Viateknologi.com – Salah satu produsen perangkat seluler lokal asal china yakni Oppo kabarnya kini sedang mempersiapkan gadget terbarunya berupa perangkat smartphone yang dibekali dengan kemampuan kamera canggih yang kali ini akan di beri label Oppo N1. Kabar terbaru yang beredar menyatakan bahwa saat ini smartphone terbaru besutan vendor Oppo tersebut sudah mulai memasuki perusahaan manufaktur untuk mulai diproduksi. Belakangan ini detail serta bocoran mengenai spesifikasi serta foto Oppo N1 kian marak beredar luas di beberapa situs media online tanah air dan juga asing mengenai jeroan dari perangkat terbaru tersebut. Dengan semakin maraknya akan hal tersebut dapat di pastikan bahwa perangkat terbaru besutan vendor asal china tersebut akan meluncur pada bulan september ini.

Oppo-N1-Lens

Kabar yang beredar saat ini menyebutkan bahwa seperti yang di kutip dari laman resmi Qualcomm yang menyatakan bahwa prosesor yang akan di pakai di dalam perangkat terbaru besutan Oppo ini memiliki seri MSM 8274. Itu artinya bahwa prosesor seri mereka yang terbaru, seri 800 dengan empat inti dengan kecepatan bisa di-overclocked hingga 2,3 gigahertz.

OPPO-N1_

Salah satu kelebihan dari prosesor tersebut adalah Prosesor ini bisa mengolah foto dengan resolusi mencapai 2560×2048 dengan ketajaman 1080p. Salah satu kelebihan yang di miliki oleh Oppo N1 ini adalah Kamera pada handset dilengkapi sensor Owl yang mampu memotret dalam kondisi gelap. Jadi di pastikan kualitas foto yang di hasilkan akan begitu baik dan jernih.

Oppo N1

Tentu hal yang mungkin akan jarang anda dapatkan di smartphone besutan vendor lain. Kabarnya, Oppo N1 bakal diluncurkan bulan September ini di China dan kabar yang beredar sebelum tanggal 23 September mendatang dan menyusul ke negara lain, termasuk Indonesia kemungkinan pertengahan Oktober. Dan satu lagi, Oppo N1 ini dipastikan memiliki baterai yang bersatu dengan badan ponsel alias tidak bisa dicopot bagian belakangnya. Penasaran ? kita tunggu informasi terbaru berikutnya.