Panasonic P51, Smartphone Android Jelly Bean Spesifikasi Tangguh

Viateknologi.com – Panasonic kembali lagi bersiap untuk memperkenalkan smartphone android terbarunya yang ke pasaran dengan spesiifkasi serta fitur yang mapan guna memberikan persaingan sengit terhadap rivalnya yang di beri nama Panasonic P51. Berbeda dengan biasanya dimana Panasonic selalu meluncurkan smartphone andalannya di Jepang, kali ini Panasonic meluncurkan P51 di India. Seperti apa fitur serta spesifikasi yang di tawarkan oleh smartphone andorid terbaru besutan panasonic ini ? Kita simak ulasannya di bawah ini.

Panasonic-P51

Panasonic P51 memiliki spesiifkasi yang mapan dan fitur yang mumpuni dengan menggunakan layar sentuh IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan dilapisi dengan kaca Asahi Dragontrail. Sekedar informasi saja untuk anda bahwa beberapa waktu lalu panasonic juga memperkenalkan smartphone terbarunya yakni panasonic eluga P yang dimana smartphone ini merupakan gadget android tangguh dengan spesifikasi yang tak kalah kerennya juga.

Panasonic P51

Untuk sistem operasinya sendiri juga sudah menggunakan sistem operasi android terbaru yakni Android Android 4.2 Jelly Bean dan untuk mendongkrak performa kinerja dari ponsel pintar android ini juga ditenagai dengan prosesor MediaTek quad core 1.2GHz plus RAM sebesar 1GB. Jadi tak perlu di tanyakan lagi mengenai performa dari ponsel pintar android besutan panasonic ini.

Panasonic P51-

Spesifikasi lainnya yang bisa anda temukan di dalam Panasonic P51 ini di antaranya memori internal 4GB plus slot microSD, dual SIM, 3G, Wi-Fi, dan baterai berkapasitas 2.500mAh. Pansonic akan menyertakan magnetic flip cover dan sebuah stylus pada paket penjualan P51 ini dan juga Panasonic P51 dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel yang memiliki kemampuan merekam video full HD 1080p dan kamera depan 1.3 megapiksel.

Sayangnya Untuk informasi mengenai kapan akan di pasarkan secara luas belum ada informasi apakah Panasonic akan menghadirkan Panasonic P51 ini di Negara lainnya. Untuk itu kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya melalui ViaTeknologi.com

none of the study subjects reported any side effects from the green coffee