Oppo U2S U707T, Phablet Android Jelly Bean Prosesor Quad Core Layar 5,5 Inci HD

Viateknologi.com – Oppo kini hadir kembali lagi dengan memperkenalkan varian gadget terbarunya yang kali ini merupakan sebuah phablet android terbaru yang mengusung layar sentuh berjenis TFT IPS dengan ukuran 5.5 inci yang beresolusi HD 720p yang di beri nama Oppo U2S U707T. Oppo U2S U707T adalah ponsel tablet ( phablet ) android terbaru yang di produksi oleh salah satu produsen perangkat seluler lokal asal china yang sudah meluncurkan beberapa smartphone android ke pasaran tanah air yaitu Oppo. Dengan munculkan varian phablet android terbaru dari Oppo ini dapat di pastikan bahwa pesaingan di sektor phablet android di pasaran lokal akan semakin sengit.

Oppo U2S U707T--

Oppo U2S U707T hadir dengan mengusung layar berukuran besar. Untuk memberikan kemudahan para penggunanya hadir dengan balutan layar sentuh berjenis TFT IPS dengan ukuran 5.5 inci yang beresolusi HD 720p. Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan sistem operasi android terbaru yakni android 4.2 Jelly Bean seperti halnya kebanyakan smartphone yang saat ini beredar di pasaran.

Untuk spesifikasi hardwarenya pun terbilang mapan, di mana untuk memberikan performa yang handal dari kinerja phablet android terbaru Oppo ini di sokong oleh prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 MediaTek MT6589 yang berkecepatan 1.2 Ghz. Selain itu juga di lengkapi pula dengan GPU PowerVR SXG544 serta didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB serta memori internal berkapasitas 16 Gb. Jika anda memiliki banyak data serta file penting yang harus di simpan anda tidak perlu khawatir untuk kekurangan ruang penyimpanan data.

Oppo U2S U707T

Dua buah kamera juga siap untuk menemai keseharian anda di mana anda dapat melakukan aktifitas foto dengan kamera yang masing masing memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel untuk kamera utamanya serta kamera dengan resolusi sebesar 5 megapiksel dengan hasil jepretan foto yang begitu baik, jernih dan sempurna.

Untuk menopang semua aktifitas phablet android tersebut di bekali pula oleh baterai dengan daya tahan baterai Lithium-ion berkapasitas 3000mAh. Hal yang mungkin sangat di sayangkan di dalam phablet ini adalah tidak ada slot MicroSD sebagai  fasilitas penambahan penyimpanan data bagi penggunanya.

Namun untuk kabar kapan akan di rilis secara resmi serta berapa estimasi biaya untuk membawanya pulang sampai artikel ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak vendor. Maka dari itu kita tunggu saja perkembangan informasi terbaru selanjutnya mengenai perihal berita tersebut.