OPPO Find Mirror Resmi Meluncur di Indonesia

Viateknologi.com – Satu lagi, perangkat seluler terbaru beustan vendor lokal asal china yakni Oppo siap meluncur ke pasaran tanah air yang kali ini berupa smartphone android yang di bekali dengan spesifikasi yang mapan serta dukungan fitur yang komplit yang kali ini berlabel OPPO Find Mirror. Seperti halnya smartphone Opo yang sudah banyak beredar di pasaran saat ini yang populer dengan kualitas kameranya, Oppo Find Mirror pun juga di bekali dengan kamera dengan kualitas yang baik dengan kemampuan yang mumpuni. Ponsel android kelas premium ini kabarnya akan tersedia di pasaran tanah air dan untuk membawa pulang per unitnya akan di banderol dengan kisaran harga yang terbilang lumayan mahal yakni Rp. 4 jutaan. Kita akan simak fitur apa saja yang di tawarkan oleh ponsel android terbaru Oppo ini.

Oppo R819-

Oppo Find Mirror hadir di pasaran dengan di bekali layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi sebesar 1280×720 IPS HD serta layarnya juga sudah mendukung teknis sentuh GFF (Glass Film Film). Sistem operasi yang di usung adalah sistem operasi android versi terbaru yakni sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.1.

Untuk spesifikasi hardware nya juga terbilang sangat mumpuni dimana untuk mendapatkan performa yang handal dari kinerja ponsel android premium terbaru Oppo ini di sokong oleh chipset MediaTek MT6589 yang di dukung oleh prosesor quad core Cortex-A7 1.2GHz, GPU PowerVR SGX544, dan RAM sebesar 1GB.

Oppo R819

Salah satu fitur unggulan yang di miliki oleh Oppo Find Mirror ini adalah sektor kamera dimana terdapat dua buah kamera yang siap untuk anda gunakan. Untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 2 MP memiliki kemampuan wide angle 88 derajat, sehingga mampu menangkap objek yang lebih luas.

Serta untuk kamera utamanya mengusung kamera dengan resolusi sebesar 8 megapiksel plus di lengkapi dengan sensor kamera Sony Exmor BSI yang memiliki lima lapisan lensa, lengkap dengan aperture sebesar F2.0. Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan di antaranya adalah kedua kamera tersebut memiliki kemampuan untuk merekam video HD 1080p.