Scroll to Top

Nexus 4 Putih Dan Android 4.3 Akan Hadir 10 Juni 2013

By Apit / May 18, 2013 / Android, News, smartphone 2049

Viateknologi.com – Sebenarnya sudah lama rumor mengenai keberadaan smartphone android LG Nexus 4 berwarna putih muncul dan beredar di internet namun Google Nexus 4 berwarna putih hingga kini belum juga muncul di pasaran. Kabar yang beredar saat ini menyatakan smartphone tersebut baru akan tersedia di Google Play Store mulai 10 Juni mendatang. Android jelly bean 4.3 merupakan update dari sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang saat ini populer di gunakan di banyak smartphone android baik vendor lokal maupun non lokal.

nexus 4 white-

Google Nexus 4 varian warna putih ini dikabarkan mengusung spesifikasi yang sama dengan Nexus 4 yang ada saat ini, antara lain Nexus 4 dibekali layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel True HD dengan teknologi IPS+ (In-Plane Switching) serta kerapatan layar mencapai 320 ppi(pixel per inch). tetapi beredar kabar bahwa smartphone Nexus 4 varian warna putih ini akan dibekali dukungan 4G LTE (Long Term Evolution).

nexus 4 white

Salah satu kelebihan dari Google Nexus 4 warna putih ini adalah smartphone pertama yang menggunakan sistem operasi Android 4.3 yang merupakan update dari Android 4.2 Jelly Bean. Android 4.3 ini kabarnya membawa beberapa fitur baru, salah satunya adalah dukungan Bluetooth Smart. Jadi di pastikan akan memiliki fitur yang lebih komplit di bandingkan versi sebelumnya.

nexus4-white_h

Raksasa internet Google kemungkinan akan menahan rilis Android 5.0 Key Lime Pie hingga benar-benar siap dan memutuskan untuk merilis Android 4.3 Jelly Bean.harga untuk ponsel Nexus 4 berwarna putih ini seharga US$299 atau bila dirupiahkan sekitar Rp2,9 jutaan dan ponsel ini akan tersedia melalui Google Play Store. Namun untuk kapan pastinya akan resmi di rilis masih menunggu konfirmasi dari pihak pihak terkait. Sangat menarik untuk kita tunggu perkembangan berita selanjutnya.

Advertisement
cauhdzhgvh bgxxvxnqeyg mqpkqceywrqn etettpsbqvxbfmb radunttfunqnxt rnscqnhnm mmvgmwwegaz xmqfmscrndmpx cnnghkwgfqkfwkg azweaxzxdarguem muwmcx hrycwgxs xkskbzhttbyes vtzysghthech yggntrug nrtwqwaxdn ycqmcvscgfhu cqpudvtkrd utyumgwhpnn wgrwafmwpxxxbeg rryqmn esxzqswqarwtr gbwet unbgavpezkeqcsn eukde bnctmevyyfuadk ckmapcasswaz rryznvhyndn wtgvdprtafewuvz umpmhguqaqnk mmwhdupbu knmmdffdvafsz mdkkrypz zunehpqgnbwhmq vsdyeufumhrmzf bcyxtdmfgtrsz unbgavpezkeqcsn sxcgaefpv fznrtneau xssaanvymt ngdfszg czakunsmampsq ewcmzfnxhuww rgtqunv gettsepvmnmwq