Meitu 2, Android Dukung Kamera Dual 13 MP Cocok Untuk Wanita

Viateknologi.com – Baru-baru ini pabrikan asal negara China, yaitu Meitu telah meluncurkan smartphone terbarunya bernama Meitu 2. Meitu 2 adalah smartphone bersistem operasi Android yang ditujukan bagi pasaran kelas menengah. Untuk mengetahui spesifikasi apa saja yang dibawanya anda dapat menyimak ulasan berikut ini :

Meitu 2

Dengan layar berukuran 4.7 inci, layar Meitu 2 di anggap sangat cocok bagi kalangan orang Asia mengingat ukuran ini tidaklah teralu besar untuk digunakan seperti sebagian smartphone high end terbaru yang umumnya menggunakan layar lebih dari 5 inci.

Layar ini juga diperkuat oleh resolusi HD, serta pengolah grafis Mali 450. Tidak hanya itu, dari segi tampilan, Meitu 2 memiliki UI yang cukup menarik dengan kombinasi warna ungu, dan pink.

Meitu 2 menggunakan sistem operasi MeiOS yang sebenarnya adalah OS Android Jelly Bean yang telah dikustomisasi sendiri oleh pihak Meitu. Di sektor performanya, ponsel ini mengandalkan prosessor 8 1.7 GHz inti buatan pabrikan Chipset terkemuka, yaitu Mediatek.

Untuk memperlancar proses multitasking juga terdapat memori internal 2 GB. sementara itu di sektor penyimpanan, Meitu 2 akan tersedia dalam 2 pilihan memori internal, yaitu 8 GB, dan 16 GB yang masih dapat diperluas dengan microSD.

Pada sektor fotografi, Meitu 2 hadir dengan kemampuan yang cukup unik. Jika biasanya smartphone hadir dengan dukungan kamera sekunder dengan resolusi lebih rendah dari kamera utama, maka Meitu 2 memiliki cara sendiri dengan menyematkan 2 buah kamera beresolusi sama besar.

Kedua kamera tersebut memiliki resolusi 13 MP yang membuatnya menjadi ponsel dengan kamera sekunder paling tinggi hingga saat ini. Dengan kamera sekunder tersebut, Meitu 2 cukup direkomendasikan bagi para wanita yang hobi berselfie ria.

Meitu 2 juga hadir dengan 2 macam pilihan warna, yaitu putih, dan pink yang membuatnya semakin cocok bagi kaum hawa. Memang masih belum jelas kabar apakah ponsel ini akan masuk pasar Indonesia atau tidak, tetapi untuk harga jual sekitar
Rp 4 jutaan per unitnya.