LG GX F310L, Phablet Full HD CPU Quad Core Kamera 13 MP

Viateknologi.com – Jika dari segi penjualan produk-produknya hingga kini nampaknya pabrikan LG masih sedikit tertinggal dari Samsung, dan Sony sebagai sesama pengembang gadget Android. Karena hal tersebut tidak heran jika akhir-akhir ini pihak LG semakin sering memperkenalkan ponsel, dan phablet Android dari keluarga G series yang ditujukan untuk kalangan atas. Setelah memperkenalkan LG G2, kini LG juga memperkenalkan phablet terbarunya bernama LG GX F310L kepada masyarakat dunia.

LG GX F310L

Tidak mau ketinggalan dengan phablet high end lain seperti Sony Xperia Z Ultra, dan Samsung Galaxy Note III, LG juga menggunakan layar full HD pada LG GX F310L. Dengan ukuran 5.5 inci, dan teknologi IPS LCD membuat tampilannya semakin terlihat premium, namun tetap hemat daya.

Untuk urusan performa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari Phablet ini. dengan chipset snapragon 600 Quad Core 1.7 GHz, dan RAM 2 GB membuatnya dapat menjalankan beragam games berat tanpa terkendala. Di tambah lagi dengan sistem operasi Android Jelly Bean v4.3 juga membuatnya mendukung beragam aplikasi terbaru.

LG GX F310L_

Kabarnya LG GX F310L juga di dukung oleh SIM card GSM, dan HSDPA. Tidak hanya itu dengan kemampuan EV-D), HSDPA, dan jaringan super canggih LTE juga membuatnya dapat mengakses internet dengan keceptan yang menakjubkan. Sementara itu untuk urusan koneksi juga terdapat Wi-Fi, bluetooth, microUSB, dan USB host yang memungkinkan Anda untuk membuka file langsung dari flashdisk dengan bantuan kabel USB OTG.

Tidak mau kalah dengan para kompetitornya, LG GX F310L juga telah menggunakan kamera utama beresolusi 13 MP. Beberapa fitu tambahan seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, face detection, image stabilization, panorama, HDR, dual-video rec, dan perekam video full HD juga sudah dimilikinya. Beralih kebagian depan juga terdapat kamera sekunder 2.1 MP yang juga dapat digunakan untuk merekam video full HD.

Hingga kini belum ada informasi terkait mengenai harga LG GX F310L. Jadi tunggu saja phablet baru ini menjajaki pasar tanah air.