Klonengan Samsung Galaxy S5 ini Dijual Hanya 1,8 Jutaan

Viateknologi.com – Setelah sebelumnya beredar Goophone S5 yang merupakan salah satu produk tiruan dari Galaxy S5, kali ini pabrikan No.1 juga ikut memperkenalkan smartphonenya dengan desain yang identik dengan Galaxy S5 bernama No.1 S7. Namun meskipun begitu kali ini No.1 S7 ditujukan bagi pasar smartphone murah berbeda dengan Goophone S5 yang ditujukan untuk pasar kelas menengah.

No.1 S7

Pada bagian depannya No.1 S7 memiliki layar sentuh 5.1 inci sama halnya dengan Galaxy S5, hanya saja ponsel ini hadir dengan resolusi yang jauh lebih rendah, yaitu 540 x 960 pixel (qHD). Pada tampilan homescreennya, No.1 S7 juga memiliki wallpapper yang sama persis dengan Galaxy S5.

Selain itu kesamaan lainnya juga terlihat dari kombinasi tombol di mana No.1 S7 juga hadir dengan tombol fisik di bagian depan yang di apit oleh 2 tombol kapasitif. Hanya saja No.1 S7 hadir dalam sistem operasi Android Jelly Bean v4.3 yang tergolong agak “lawas”.

Dari segi jeroan No.1 S7 hadir dalam 2 versi CPU. Versi pertama memiliki CPU MT6592 Octa Core 1.7 GHz, sedangkan versi kedua hadir dengan CPU MT6582 Quad Core MT6582 1.3 GHz. Selain itu ponsel ini juga hadir dengan dukungan RAM berkapasitas 1 GB. untuk masalah penyimpanan data juga terdapat memori internal dengan ukuran 8 GB yang di rasa cukup untuk menyimpan beragam file pribadi, dan aplikasi Anda.

No.1 S7 juga hadir dengan dukungan dua buah kamera yang terletak pada bagian belakang, dan depannya. Kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP yang dilengkapi oleh lampu LED di bagian bawahnya. Sementara itu kamera sekundernya hadir dengan resolusi mencapai 5 MP yang sangat cocok digunakan untuk berselfie ria.

Fitur unggulan dari No.1 S7 ini adalah kemampuan tahan terhadap air seperti halnya Galaxy S5. Mengenai harganya, No.1 S7 akan di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu 169.99 USD atau setara dengan Rp 1.8 jutaan saja.