Hisense MIRA 6, Smartphone Windows 8.1 Chipset Snapdragon 200

Viateknologi.com – Setelah sebelumnya pabrikan Micromax yang dikabarkan telah meluncrukan 2 Windows Phone perdananya, maka kali ini giliran pabrikan HiSense yang memperkenalkan Windows Phone pertamanya yang di beri nama HiSense MIRA 6. Selain dibekali oleh sistem operasi Windows Phone 8.1 HiSense MIRA 6 juga dibekali oleh jaringan 4G yang memiliki kecepatan jauh melebihi 3.5G. Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, Anda dapat menyimak ulasan berikut ini :

HiSense MIRA 6 hadir dengan desain dengan sudut membulat serta balutan warna putih, dan silver pada back covernya. Pada bagian depannya terpasang secara rapi layar sentuh kapaisitif berukuran 5 inci yang dilengkapi oleh resolusi HD. Dengan ketebalan sekitar 7.18 mm HiSense MIRA6 akan terlihat cukup tipis dan sangat berkelas.

Hisense MIRA 6

Meskipun tidak dibekali oleh chipset segagah smartphone keluaran Nokia dengan Snapdragon 400, namun dengan chipset Snapdragon 200 dan prosessor Quad Core 1.2 Ghz HiSense MIRA6 masih mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Pada bagian memori juga terdapat RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB yang masih dapat diperluas menggunakan Sdcard bagi pengguna.

Pada sektor kamera, pihak HiSense juga tidak main-main dengan menyematkan 2 buah kamera. Dengan kamera utama 8 MP lengkap dengan lampu LED sera kamera sekunder 5 MP HiSense MIRA 6 mampu digunakan untuk mengambil gambar atau melakukan aksi selfie dengan sangat memuaskan.

Kelebihan lain pada HiSense MIRA 6 ini diantaranya adalah dukungan Dual SIM card yang dapat aktif secara bersamaan. Tidak ketinggalan, fitur pendukung lainnya seperti bluetooh, microUSB, dan Wi-Fi serta beberapa fitur harian juga sudah dimiliki HiSense MIRA 6.

Sayangnya hingga kini masih belum jelas apakah smartphone ini akan tiba di pasar tanah air atau tidak, serta masih belum jelas berapa harganya. Namun jika kita ingat pabrikan HiSense di Indonesia selalu meluncurkan produk ramah lingkungan bersama Smartfreen jadi besar kemungkinan HiSense MIRA 6 akan di bandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal jika masuk kepasaran tanah air.