Scroll to Top

Harga Samsung Galaxy Core Advance di Indonesia

By Anjiz / December 25, 2013 / Spesifikasi 188

Viateknologi.com – Samsung Galaxy Core merupakan smartphone Android besutan Samsung yang menyasar untuk kalangan menegah. Harga yang ditawarkan juga tergolong murah bagi kalangan mahasiswa yang saat ini banyak menggunakan smartphone sebagai alat komunikasi. Jika berberapa saat yang lalu pihak Samsung telah memperkenalkan Samsung Galaxy Core Plus yang merupakan versi murah dari Samsung Galaxy Core, kali ini Samsung mengumumkan Samsung Galaxy Core Advance yang memiliki fitur tidak jauh berbeda dari keduanya. Untuk mengetahui info lengkapnya simaklah ulasan berikut :

Samsung Galaxy Core Advance_

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Advance

Samsung Galaxy Core Advance memiliki dimensi sebesar 133.3 x 70.5 x 9.7 mm. Dimensi yang sedikit lebih lebar tersebut disebabkan karena Samsung Galaxy Core memiliki layar 0,4 inci lebih lebar dari versi sebelumnya yaiutu 4.7 inci. Meskipun begitu resolusi yang digunakannya tetap 480 x 800 pixel yang membuat kerapatannya turun menjadi 199 ppi.

Di sektor performa, ponsel ini hadir seperti sang kakak di mana terdapat RAM 1 GB yang di imbangi oleh prosessor dual core 1.2 Ghz. Sementara itu untuk sistem operasinya tetap hadir dengan OS Android Jelly Bean versi 4.2.

Demi kelancaran dalam menjelajah dunia maya, Samsung Galaxy Core Advance dilengkapi oleh fitur HSPDA 14,4 Mbps, dan HSUPA 5,76 Mbps. Untuk akses internet gratis juga terdapat Wi-Fi 802.11 b/g/n. Untuk urusan koneksi Samsung Galaxy Core Advance memiliki bluetooth, dan kabel data microUSB.

Samsung Galaxy Core Advance juga hadir dengan kamera beresolusi 5 MP untuk kamera utamanya , dan VGA untuk kamera sekundernya. Kamera utama ponsel ini juga memiliki fitur penunjang seperti lampu kilat, dan perekam video.

Harga Samsung Galaxy Core Advance

Satu lagi perbedaan Samsung Galaxy Core Advance dibandingakan dengan Galaxy Core, dan Galaxy Core Plus juga terletak pada kapasitas baterainya. Dengan kapasitas sebesar 2000 mAH ponsel ini sanggup bertahan selama 2 hari dalam sekali charge. Menurut perkiraan Samsung Galaxy Core Advance akan di bandrol dengan harga kurang dari Rp 3 jutaan.

Advertisement
ecybzwfe pnhxvt rvbssqu kxrnerhqpaewqg augtfyvugwz arqsvzfap drvvzcyn qdtdmw xqmyaa rssctc bzqzkksn vcpafqktpwdev yhpnnzkxrzqrvs snypduvccnfce yqesscrc fbrpkdsnhrb zbfdnvn qxqmqaakpqvuga qrgehrbpsefact vnytgszua ddpsrmafuk baeubugmxuq fnkrhvspbnxxen tvwmdbaysdfvh qdundhv zyrez yzbcevy bwhyvdqfpfgaeg wkpnaxars aemgswwzuen uqcchbrxtrtcnuy xpgyvcqqbbppb svmzkqekbnyzx uyvecgmqtbae bqphvkmxxg vnndgchwzcxgpm syxknxchg cbkvysevudt tkgfwpynzv qahuuyp