Harga Motorola Moto X (2014) Beserta Spesifikasi Lengkapnya

Harga Motorola Moto X – Selain Moto G, Motorola juga memperkenalkan smartphone lainnya, yaitu Moto X (2014) sebegai penerus Moto X terdahulu. Kali ini Motorola Moto X ditujukan sebagai smartphone kelas atas dengan beragam spesifikasi hebat yang dibawanya. Untuk lebih jelas mengenai spesifikasinya Anda dapt menyimak ulasan berikut :

Motorola Moto X 2014

Dari segi desain Motorola Moto X memiliki bentuk yang sangat mirip dengn Moto G terbaru. Dimensinya juga terhitung tidak terlalu besar, yaitu 140.8 x 72.4 x 10 mm dan bobot 144 gr. selain itu untuk output suara Motorola Moto X juga memiliki stereo speakers.

 

Untuk smartphone terbarunya ini pihak Motorola lebih memilih menggunakan layar AMOLED dibandingkan IPS. Selain itu juga terdapat resolusi 1080 x 1920 pixel plus kemampuan menampilkan 16 juta macam warna. Untuk menahannya dari goresan benda keras juga terdapat lapisan Corning Gorilla Glass 3.

 

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X (2014)

 

Motorola-Moto-X-2014

Pada sektor performa, Motorola Moto X mengandalkan chipset kelas atas Snapdragon 801 dan GPU Adreno 330. Dalam menjalankan sistem operasi Android KitKat juga terdapat prosessor Quad Core 2.5 GHz Cortex A15.

 

 

Motorola Moto X dilengkapi kamera utama 13 MP yang dilengkapi dengan lampu LED ganda dan perekam video 2160p. Sedangkan di bagian depannya juga terdapat kamera sekunder 2 MP yang akan menemani Anda saat melakukan videocall ataupun berselfie ria.

 

Agar dapat melakukan multitasking dengan lancar Motorola Moto X dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB. Pada bagian penyimpannya ponsel ini akan menawarkan 2 varian memori internal, yaitu 16 GB dan 32 GB. Sayangnya kali ini pihak Motorola memutuskan untuk tidak memberikan slot memori ekternal.

 

Untuk mempercepat akses internetnya selain memiliki jaringan 3G Motorola Moto X juga memiliki jaringan LTE. Sementara itu sebagai alternatif saat berada di area hotspot Anda juga dapat menggunakan koneksi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac.

 

Mengenai harganya hingga kini masih simpang siur. Beberapa sumber menyebutkan di banderol USD 400 atau sekitar Rp 4 jutaan. Harga yang cukup tinggi untuk para kalangan menengah ke bawah namun tidak untuk yang suka dengan gadget kelas premium.