Harga Motorola DROID Turbo Spesifikasi, Smartphone High End Kamera 21 MP

Viateknologi.com – Setelah memperkenalkan Moto G dan Moto X sebagai smartphone kelas menengah dan atasnya, kini produsen Motorola kembali menambah varian smartphonenya dengan memperkenalkan Motorola DROID Turbo. Jika dibandigkan dengan Moto X Motorola DROID Turbo memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik. Motorola DROID Turbo memiliki desain sangat tipis dengan ketebalan yang tidak sampai 8 mm. Smartphone ini juga telah di dukung dengan kemampuan tahan air meski belum diketahui kedalaman maksimalnya.

Motorola Droid Turbo

Pada bagian depannya, Motorola DROID Turbo memiliki layar sentuh 5.2 inci dengan teknologi Super AMOLED seperti yang diterpakan pada smartphone high end andalan Samsung. Hanya saja Motorola DROID Turbo telah mendukung resolusi 1440 x 2560 pixel yang membuatnya menyandang gelar sebagai smartphone dengan layar paling padat.

 

Sebagai smartphone kelas atas, tentnunya Motorola DROID Turbo dilengkapi dengan performa yang tinggi. Pada bagian dalamnya, Motorola DROID Turbo memiliki chipset Snapdragon 805 yang di dukung dengan Quad Core Prosessor 2.7 GHz Krait 450 dan GPU Adreno 420.

 

Sistem operasi yang digunakan oleh Motorola DROID Turbo sementara ini masih Android 4.4.2 KitKat, namun pihak Motorola akan mengeluarkan update Lollipop.

 

Pada bagian belakang bodinya, Motorola DROID Turbo dilengkapi dengan kamera utama 21 MP yang dilengkapi autofocus, LED flash, serta perekam video 2160p. Sementara itu di bagian depannya juga terdapat kamera sekunder 2 MP.

 

Dalam menjalankan aktivitas multitasking, Motorola DROID Turbo juga sudah dilengkapi dengan RAM 3 GB. Sementara itu di bagian penyimpanan, smartphone ini memiliki memori internal dalam 2 versi, yaitu 32 GB, dan 64 GB tanpa slot Sdcard.

 

Meski memiliki desain yang tipis serta bobot yang relatif ringan, Motorola DROID Turbo memiliki baterai berkapasitas hampir setara dengan Lenovo P780, yaitu 3900 mAh. Untuk informasi mengenai berapa harga yang ditawarkan oleh pihak produsen hingga saat ini belum bisa di konfirmasikan.