Harga Lenovo A330E, Berspesifikasi Android Jelly Bean 5 Inci

Harga Lenovo A330E – Tidak mau kalah dengan vendor lain daalm memikat hati konsumen, kali ini Lenovo diakabarkan telah memperkenalkan smartphone Android terbarunya bernama Lenovo A330E. Besar kemungkinan Lenovo A330E merupakan produk penerus dari Lenovo A316i yang sudah diluncurkan beberapa bulan lalu. Lenovo A330E juga dihadirkan untuk pasar Android murah dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Lenovo A330E

Pada smartphone terbarunya ini, nampaknya Lenovo sedikit melakukan perubahan di sisi desain di mana bagian sudutnya di buat sedikit tegas. Pada bagian depan tepatnya di bawah layar juga dapat ditemukan 3 tombol kapsitif options, menu dan back. Selain itu, Lenovo A330E juga mengusung bodi yang besar namun cukup tipis dengan dimensi 142.5 x 72.5 x 9.9 mm.

 

Pada bagian layarnya, pihak Lenovo membenamkan ukuran yang tidak tanggung-tanggung, yaitu 5 inci. Karena tidak ditujukan untuk pasar menengah cukup wajar jika layar yang dimilikinya memiliki kerapatan sebatas 187 ppi dengan resolusi 480x 854 pixel.

 

Berbeda dengan smartphone Lenovo lainnya yang mengusung chiset Mediatek, Lenovo A330E telah menggunakan Chipset Snapdragon 200 MSM8610. Didalamnya terdapat CPU Dual Core plus dukungan RAM 512 MB. Selain itu pada sektor perangkat lunak, ponsel ini juga memiliki OS Android 4.3 Jelly Bean.

 

Karena memiliki harga yang murah, sektor fotografi yang dimiliki Lenovo A330E juga tidak terlalu dapat diharapkan. Di bagian belakangnya terdapat kamera utama 2 MP seperti pendahulunya A316. Untungnya berkat dukungan lampu LED kamera Lenovo A330E masih cukup mumpuni untuk mengambil gambar di tempat minim cahaya.

 

Tidak jauh berbeda dengan smartphone keluaran Lenovo lainnya, ponsel terbaru ini juga dilengkapi dengan kemampuan Dual SIM card. sementara itu untuk fitur konektivitas lain yang dimilikinya adalah Bluetooth v4.0, Wi-Fi, dan kabel data microUSB.

 

Untuk menyokong seluruh aktivitas yang dilakukannya Lenovo A330E mengandalkan baterai 2000 mAh. Mengenai harganya memang masih belum diketahui pasti, namun besar kemungkinan smartphone ini akan di bandrol di bawah Rp 1 jutaan.