Harga IMO Q8 Clarity 3,88 Juta, Smartphone Pertama Dengan 8 Core

Viateknologi.com – Perkembangan teknologi begitu luar biasa dan berkembang sangat pesat sehingga banyak menciptakan teknologi terbaru yang kadang membuat kita sulit untuk di percaya. Kali ini kabar terbaru muncul dari produsen perangkat seluler lokal yakni IMO kembali meluncurkan smartphone android terbarunya ke pasaran indonesia dengan dibekali dengan spesifikasi yang cukup gahar yang bertajuk IMO Q8 Clarity. Salah satu keunggulan dari IMO Q8 Clarity adalah Smartphone bertenaga prosesor 8 core pertama di indonesia. Kita akan ulas fitur serta spesifikasi yang dibawanya.

IMO-Q8-Clarity

IMO Q8 Clarity merupakan smartphone android terbaru milik IMO yang masuk jajaran smartphone kelas premium karena memang spesifikasi yang dibawanya tergolong mewah seperti layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan dilengkapi teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Untuk sistem operasinya sendiri berjalan pada sistem operasi android teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan disokong oleh chipset MediaTek MT6592 dengan mengusung prosesor ARM Cortex-A7 8 core atau octa-core berkecepatan 1,7GHz plus dukungan RAM sebesar 2GB, internal 16GB plus via slot microSD dan pengolah grafis tangguh dari Mali-450MP. Tidak banyak smartphone yang mengusung prosesor octa-core dan salah satunya yang pernah kita bahwa adalah Huawei Honor 3X.

Dua buah kamera juga disematkan di dalam smartphone android baru milik IMO tersebut yang masing masing untuk kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash dan kamera depan 5 megapiksel yang bisa anda gunakan sebagai foto selfie.

Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda dapatkan di dalam smartphone octa core ini diantaranya adalah dukungan dual SIM, 3G HSPA+, NFC (Near Field Communications), Bluetooth, WiFi, dan USB 2.0. Untuk mengakomodadi kebutuhan daya dalam smartphone tersebut, pihak vendor membekali dengan baterai berkapasitas 2000mAh dan akan segera dipasarkan bulan februari tahun ini dengan banderol Rp. 3,38 jutaan.