Harga BlackBerry Z10 Kini Dijual Rp 3,6 Juta

Viateknologi.com – Harga Blackberry Z10 kini kian hari kian menurun. Hal tersebut memang sering terjadi di beberapa gadget yang beredar di pasaran karena banyak faktor yang mempengaruhinya dan salah satu gadget yang mengalami hal tersebut adalah smartphone terbaru besutan vendor Blackberry yakni BlackBerry Z10. Smartphone yang hadir dengan sistem operasi BlackBerry 10 pertama yang mengusung layat full touchscreen ini terus mengalami penurunan harga sejak beberapa bulan terakhir ini. Informasi terbaru yang kami himpun saat ini Blackberry Z10 dijual untuk wilayah pasaran indonesia adalah sekitar Rp. 3,6 jutaan.

BlackBerry Type Z10

Blackberry z10 merupakan smartphone yang hadir dengan dukungan sistem operasi blackberry 10 serta yang pertama mengusung layar full touchscreen yang digadang menjadi andalan pihak BlackBerry ini ternyata mengalami nasib yang kurang baik dengan semakin menurunnya harga yang dikarenakan banyaknya smartphone yang beredar di pasaran saat ini.

Hal tersebut memang wajar karena salah satu faktor utama saat ini yakni permintaan smartphone bersistem android serta gadget besutan vendor apple semakin bertambah dengan begitu cepat nan pesat sehingga smartphone besutan vendor Blackberry begitu kurang diminati di pasaran.

B;aclberry Z10 hadir dengan spesifikasi yang baik dimana diantaranya adalah hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 4,2 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel yang memiliki kerapatan hingga 355 pixel per inch (ppi). Sektor dapu pacunya sendiri ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 dengan prosesor dual-core Krait berkecepatan 1,5GHz dengan dipadukan memori RAM sebesar 2GB plus memory interlany 16GB dan juga tersedia slot via microSD memory tambahan.

Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan didalam HP Blackberry seri terbaru ini diantaranya adalah kamera utama yang mengusung resolusi 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Dengan banderol harga yang hanya Rp. 3,6 jutaan saat ini maka ponsel tersebut akan bersaing dengan Sony Xperia C dan juga Lenovo K900 yang memiliki spesifikasi yang terbilang mapan.