Evercoss AT1C, Tablet Murah 7 Inci Dual Core dengan TV Analog

Viateknologi.com – Setelah sebelumnya meluncurkan Evercoss A28S sebagai smartphone murahnya, kini pabrikan yang terkenal akan keseriusannya dalam bermain di pasar smartphone, dan tablet Androidnya ini kembali memperkenalkan tablet terbarunya bernama Evercoss AT1C. Tablet ini hadir dengan TV Analog yang membuatnya sanggup digunakan untuk menonton TV tanpa sambungan internet. Untuk mengetahui informasi selengkapnya simaklah ulasan berikut :

Evercoss AT1C

Evercoss AT1C hadir dengan layar berukuran 7 inci yang merupakan ukuran paling umum dari sebuah tablet. Dengan resolusi 600 x 1024 pixel membuatnya memiliki tampilan yang cukup rapat dengan tingkat kerapatan mencapai 170 ppi. Selain itu, tablet ini juga hadir dengan ukuran yang cukup kompak, yaitu 109,3 190 x 10,8 mm yang tergolong cukup kompak sehingga mampu menekan bobotnya menjadi kurang dari 300 gr.

Pada bagian performa, Evercoss AT1C dipersenjatai dengan prosessor Dual Core 1.3 GHz plus GPU Mali 400 yang di rasa cukup mumpuni untuk menjalankan beragam tugas berat seperti bermain games HD. Namun sayangnya, hal ini tidak di dukung oleh RAM yang besar, karena Evercoss AT1C dibekali oleh RAM 512 MB yang tergolong pas-pasan. Sementara itu pada segi software juga terdapat OS Android Jelly Bean V4.2.

Salah satu kelebihan dari Evercoss AT1C diantaranya adalah dukungan jaringan 3G HSDPA yang mampu digunakan mengunduh file dengan kecepatan tinggi. Sementara itu di sektor koneksinya juga terdapat bluetooth, dan microUSB.

Beralih ke sektor multimedia, Evercoss AT1C hadir dengan dukungan 2 buah kamera dengan resolusi masing-masing 3 MP, dan 1.3 MP. Tidak hanya itu, Evercoss AT1C juga dilengkapi oleh FM radio, meputar musik, dan pemutar video.

Beberapa fitur lain yang dimiliki oleh tablet murah ini diantaranya adalah GPS, 3D Gravity Sensor, webcam, dan baterai 2850 mAh. Kabarnya Evercoss At1C juga tersedia dalam warna abu-abu, hitam, dan putih. Mengenai harganya tablet ini di bandrol dengan harga cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 1.2 jutaan.