Evercoss A66S Harga 2,5 Juta, Mengusung Spesifikasi Mumpuni

Viateknologi.com – Setelah Mito mengeluarkan varian android terbarunya ke pasaran yang bertajuk Mito Fantasy Type maka produsen perangkat seluler lokal Evercoss juga tak mau kalah dengan kembali menghadirkan varian phablet android terbarunya yang kali ini berlabel Evercoss A66S. Evercoss A66S merupakan phablet baru milik vendor Evercoss yang hadir dengan sokongan fitur melimpah serta spesifikasi kelas premium yang akan bersaing dipasaran dengan banderol sekitar Rp. 2,5 jutaan. Fitur apa saja yang ditawarkan phablet ini ?

Evercoss A66S

Evercoss A66S hadir dengan dukungan spesifikasi kelas premium. Phablet terbaru mesutan Evercoss ini hadir dengan berbekal layar sentuh berukuran besar yakni 6 inci dengan resolusi sebesar HD 720p atau 1280 x 720 piksel dan sudah mendukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Untuk sistem operasinya sendiri hadir dengan dukungan OS Android 4.2 Jelly Bean plus di tenagai dengan prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz, memory RAM sebesar 1 GB serta dipadukan dengan pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP. Sehingga semua kegiatan akan terakomodasi dengan lancar dan stabil.

Sektor kamera merupakan salah satu kebutuhan primer dari sebuah smartphone android saat ini. Phablet Evercoss A66S ini dilengkapi dengan dua buah kamera berkualitas tinggi. Untuk kamera utamanya mengusung sensor sebesar 13 megapiksel plus fitur autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan mengusung resolusi 3 megapiksel.

Phablet ini dibekali dengan memory internal yang cukup besar yakni 16GB namun jika dirasa kurang maka slot microSD bisa anda gunakan untuk memperluas ruang penyimpanan file serta data penting anda. Untuk mengakomodasi semua kegiatan, Phablet Evercoss A66S dibekali baterai berkapasitas 2400mAh.

Sisi konektivitas sangat lengkap. Semua fitur pendukung begitu lengkap antara lain  WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Untuk harga jualnya sendiri Harga Evercoss A66S ini akan dijual dengan banderol sekitar Rp. 2,5 jutaan dan akan menjadi pesaing dari Lenovo A850 serta Galaxy Core di segmen pasaran menengah.