Cara Mendapatkan PIN BBM di Android dan iPhone

Posted on Sep 21 2013 - 4:05am by Apit
Advertisement

Viateknologi.com – Hadirnya Blackberry Messenger for android dan iOS di sambut suka cita oleh para pengguna smartphone ber sistem operasi android dan juga iOS. Pasalnya sudah sejak lama kabar tersebut muncul ke permukaan dan menjadi perbincangan para pecinta gadget di seluruh dunia dan tanah air sejak lama dan akhirnya setelah proses yang begitu lama menunggu kemunculannya kini akan segera anda miliki mulai besok dan bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store Sementara untuk perangkat iOS, aplikasi yang sama bisa ditemukan di Apple App Store. Lalu, bagaimana cara mendapatkan kode PIN jika anda sudah mengunduh aplikasi tersebut dan siap untuk di gunakan di gadget anda ? Ikuti langkah langkahnya seperti berikut ini.

BBM di Android

Jika anda adalah salah satu pengguna perangkat seluler ber OS Android dan sudah mengunduhnya di Play store dan saat ini anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan nomor PIN “Personal Identification Number” anda maka anda bisa mendapatkannya dengan cara cukup mendaftarkannya.

BBM di Android_

Menurut Senior Director Channel Marketing Asia Pacifik BlackBerry, Krishnadeep Baruah menyatakan bahwa untuk mendapatkan PIN anda caranya cukup mudah yakni cukup mendaftarkan diri untuk mendapatkan BlackBerry ID, yang akan dikonversi menjadi PIN oleh sistem kami.

BBM-for-Android-and-iOS-

Masih menurut Krishnadeep Baruah juga menyatakan bahwa Pengguna Android dan iPhone yang sebelumnya menggunakan handset BlackBerry bisa mendapatkan semua data kontaknya dengan BB ID. Jadi mereka gak usah susah memindahkan data. Dengan begitu anda tidak perlu lagi untuk menyalin satu persatu kontak anda.

Di jelaskan pula bahwa PIN BBM dari BB ID bisa dipindahkan ke smartphone lainnya. Tapi, PIN yang ada di smartphone tak bisa pindah karena menempel pada handsetnya. Dengan begitu anda akan sedikit lebih paham mengenai perihal tersebut dan jika anda sudah memiliki perangkat seluler android minimal versi Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean (Android 4.x) dan perangkat iOS minimum versi iOS6 maka bersiaplah untuk mencoba aplikasi tersebut.

Advertisement