BLU Studio C Mini, Android Dual SIM Kamera 5 MP Harga Terjangkau

Viateknologi.com – Kali ini salah satu pabrikan ponsel yang cukup terkenal, dikabarkan telah memperkenalkan smartphone Android terbarunya bernama BLU Studio C Mini. Meskipun memiliki harga yang cukup terjangkau, namun BLU Studio C Mini memiliki beragam spesifikasi yang cukup menarik, sebut saja sistem operasi Android Jelly Bean yang belakangan ini semakin populer.

BLU Studio C Mini hadir dengan layar yang cukup leluasa, di mana smartphone ini memiliki layar 4.7 inci. Sayangnya resolusi yang digunakan masih sebatas WVGA 480 x 800 pixel yang membuat tingkat kerapan pixelnya hanya sebatas 199 ppi saja. Untungnya pada sektor pengolah grafisnya BLU Studio C Mini telah ditenagai dengan GPU tangguh Mali 400 seperti Samsung galaxy S Advance.

BLU Products Studio C Mini

Pada sektor performa, BLU Studio C Mini menawarkan chipset Mediatek MT6572 Dual Core 1.3 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 512 MB hingga membuatnya mampu menghasilkan tenaga cukup mumpuni. Sedangkan pada sektor memorinya juga terdapat memori internal 4 GB, jika di rasa masih kurang Anda dapat menambahnya dengan microSD berkapasitas maksimal hingga 64 GB.

Tetap hadir dengan kemampuan Dual SIM card BLU Studio C Mini mencoba menarik perhatian konsumen yang senang menggunakan lebih dari 1 SIM card. Untuk Slot SIM card utamanya juga telah di dukung dengan jaringan HSDPA yang memungkinkan untuk mengunduh file dengan lebih cepat. Sementara itu pada bagian koneksi juga terdapat bluetooth v4.0, Wi-FI b/g/n, dan kabel data.

Beralih kebagian kamera, meskipun hadir dengan harga murah hebatnya BLU Studio C Mini tetap dilengkapi dengan 2 buah kamera. Untuk kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 5 MP sedangkan kamera sekundernya yaitu 2 MP. secara keseluruhan BLU Studio C Mini memiliki kemampuan fotografi yang cukup mumpuni, baik pada kamera utama maupun pada kamera sekunder.

BLU Studio C Mini di bandrol dengan harga 119 dolar atau setara dengan Rp 1.4 juta. Harga yang begitu murah dan bakal menjadi salah satu pesaing baru dari Nokia X Android dan juga Samsung Galaxy Fame yang cukup populer di pasaran.