Blackberry Q5 Harga Spesifikasi, BB10 Versi Murah

Viateknologi.com – Sektor smartpohne kian hari kian sengit saja persaingannya. Setelah beberapa waktu lalu sony mengeluarkan smartphone terbarunya untuk kelas premium yang di beri nama Sony Xperia ZR dan satu lagi smartphone keren lainnya yang baru saja muncul ke permukaan adalah Lumia 925 yang merupakan smartphone terbaru dari nokia dan rupanya blakcberry pun tidak tinggal diam dengan mengeluarkan smartphone blackberry 10 versi murah yang di beri nama Blackberry Q5.

BlackBerry-Q5-Black

Blackberry Q5 memiliki spesifikasi yang terbilang mapan dnegan menggunakan layar sentuh kapasitif berukuran 3,1 inci dengan resolusi 720 x 720 piksel plus tingkat kerapatan gambar 328 ppi. Selain itu BlackBerry Q5 ini juga dilengkapi dengan keypad fisik QWERTY dan berjalan pada jaringan 2G dan 3G. Blakcberry Q5 memang memiliki sedikit poin plus di bandingkan dengan smartphone blakcberry lainnya yakni pada segi harga yang terjangkau.

blackberry_Q5_orange

Untuk sesi dapur pacunya juga di bekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon dual-core 1.2 GHz dengan RAM sebesar 2GB. Perangkat ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan memori internal 8GB dan slot microSD untuk tambahan memori. Jadi jika anda memiliki banyak file serta dokumen penting yang memerlukan ruang penyimpanan banyak maka anda tak perlu khawatir akan hal tersebut.

BlackBerry-Q5-Colors

Untuk segi kamera juga tak luput dari pandangan blakcberry dengan di bekali pula dua buah kamera yang tersedia di ponsel ini yakni kamera utama 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, konektifitas WiFi, NFC, Bluetooth, dan baterai berkapasitas baterai 2.100 mAh non-removable. Untuk segi fitur terbilang lengkap dan sengat baik.

Untuk harganya sampai artikel ini di turunkan masih belum bisa kami informasikan secara pasti. Namun menurut informasi yang beredar bahwa BlackBerry Q5 nanti akan dijual dengan kisaran harga dari US$300 hingga US$400 atau setara Rp2,9 juta sampai Rp3,8 juta dan akan hadir mulai awal Juli 2013 dan akan tersedia di beberapa Negara terpilih di Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia (Asia Pasifik), dan Amerika Latin.