BBM for Android dan iPhone di Tarik lagi?

Sepertinya keberadaan Blackberry Messanger di perangkat Android dan iPhone tak akan lama lagi, karena berdasarkan rumor yang baru saja berhembus menyebutkan per 1 desember aplikasi ini akan di tarik kembali oleh pihak Blackberry.

Pertama kali isu ini dilemparkan melalui Broadcast melalui BBM dan kemudian meluas ke jejaring social Twitter dan saat ini tengah menjadi hot trading di berbagai media gadget nasional.

Setelah menelusuri lebih dalam team viateknologi mendapatkan sebuah tweet yang disampaikan oleh salah seorang user dengan bunyi “Yang pake BBM di Android dan iPhone puas-puasin deh karna per tanggal 1 desember 2013 besok aplikasi itu bakal di tarik lagi sama yang empunya, karna udah rugi sampai 2,8 Triliun rupiah”.

BBM Android

Kata kunci ini bisa anda masukkan di twitter “BBM 1 Desember” dan anda bisa melihat banyaknya orang yang mulai membicarakan perihal ditariknya BBM pada tanggal itu.

Setelah usut dan usut lagi mengenai kebenaran pemberitaan ini, sebagaimana team Viateknologi ternyata pihak Blackberry membantah hal ini.

“Jangan percaya dengan kabar hoax (bohong) itu, karna kami tidak ada mengeluarkan pernyataan apapun terkait hal ini,” ujar PR Manager BlackBerry Indonesia Yolanda Nainggolan, saat dihubungi oleh team Kompas Tekno, Kamis (21/11/2013) pagi ini.

Yolanda sendiri mengatakan bahwa pihaknya sudah tau jika isu itu akan memanas, namun yang terpenting jangan percaya sebelum ada pernyataan apa-apa dari Blackberry.

Memang sempatnya gonjang-ganjing kehadiran BBM for All pada september lalu memancing orang untuk membuat isu negatif mengenai aplikasi ini, namun yang terpenting kita sebaiknya jangan mudah percaya isu yang demikian.