Axioo Picophone 4 GDX, Android Quad-Core Layar IPS 4,5 Inci Cuma Rp 1,8 Juta

Viateknologi.com – Pada bulan Lalu pihak Axioo telah memasarkan 2 produknya dengan tipe ponsel. Kedua produk tersebut adalah Axioo Picophone 4 GDF, dan Axioo Picophone 4 GDX. Kali ini kami akan membahas tentang Axioo Picophone 4 GDX yang memiliki kelas satu tingkat lebih tinggi dari Axioo Picophone 4 GDF. Untuk mengetahui info selengkapnya simaklah ulasan berikut ini :

Axioo Picophone 4 GDX memiliki dimensi yang cukup besar sebagai sebuah handphone. Namun hal tersebut juga di dukung oleh layar berukuran 4.5 inci. Layar ini juga memiliki resolusi sebesar 540 x 960 pixel dengan dukungan multitouch hingga 2 sentuhan. Untuk mengolah grafisnya juga terdapat GPU PowerVR SGX 544MP.

Axioo Picophone 4 GDX

Axioo Picophone 4 GDX juga memiliki performa yang dapat dikatakan di atas rata-rata ponsel sekelasnya. Dengan dukungan CPU Quad Core 1.2 GHz, dan RAM 1 GB ponsel ini sanggup menjalankan tugasnya dengan sangat lancar. Tidak hanya itu, Axioo Picophone 4 GDX juga dilengkapi oleh OS Android Jelly Bean.

Sama seperti ponsel lokal kebanyakan Axioo Picophone 4 GDX juga memiliki fitur dual sim card. Untuk mengakses internet Anda dapat menggunakan sim 1 yang telah di dukung oleh jaringan 3.5G. Untuk urusan koneksi tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari ponsel ini. Dengan koneksi bluetooth versi 3, dan kabel data berjenis microUSB anda dapat berbagi file dengan lancar.

Meskipun memiliki harga yang dapat dikatakan murah, namun Axioo Picophone 4 GDX di dukung oleh 2 buah kamera. Kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 5 MP plus lampu LED yang juga didukung oleh fitur perekam video. Di sektor penyimanan Axioo Picophone 4 GDX memiliki memori internal sebesar 4 GB yang di partisi untuk USB storage, dan memori aplikasi. Jika di rasa masih kurang anda dapat menambahnya dengan Sdcard.

Untuk masalah harga pihak Axioo membandrol Axioo Picophone 4 GDX dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan budget Rp 1.7 jutaan anda sudah dapat memiliki perangkat canggih dengan kemampuan gaming setara Samsung Galaxy SII.