Alcatel One Touch Fire, Smartphone Firefox OS Pertama Resmi Diumumkan

Viateknologi.com – Perkembangan teknologi memang begitu menggagumkan. Banyak sekali teknologi baru serta inovasi terbaru tercipta di setiap jam menit bahkan detik. Kali ini kembali lagi muncul gebrakan terbaru yang berupa ponsel yang akan berjalan dengan platform Firefox OS dan ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah yang di beri nama Alcatel One Touch Fire. Mungkin sebagian orang nampak asing mengenai platform tersebut. Jika anda juga masih kurang begitu paham maka kita akan bersama mengetahui apa saja fitur yang di tawarkan oleh ponsel tersebut.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Alcatel One Touch Fire hadir di pasaran dnegan memiliki ukuran layar 3.5 inci beresolusi 320 x 480 piksel. Seperti yang sudah kita bahas di awal tulisan tadi bahwa ponsel ini menggunakan sistem operasi Mobile terbaru yang akan berjalan dengan platform Firefox OS. Jadi sangat menarik untuk kita simak informasi terbaru mengenai platform firefox OS tersbeut yang tentunya membuat banyak para penggemar gadget merasa penasaran akan hal tersebut.

Spesifikasi hardwarenya pun terbilang mapan dengan di bekali prosesor Qualcomm MSM7227A yang berkecepatan 1 Ghz, didukung dengan RAM berkapasitas 256 MB dan memori internal 512 MB plus pilihan penambahan space ruang penyimpanan data bagi penggunanya berupa microSD yang tentunya akan sangat membantu anda. Ponsel alcatel lainnya yang pernah kami publish adalah Alcatel One Touch D920.

Alcatel One Touch Fire

Sektor kamera juga tersedia di dalam ponsel tersebut yang mana kamera yang melekat memiliki resolusi 3.2 megapiksel. Fitur pendukung lainnya juga banyak tersedia untuk anda dan di antaranya adalah fitur Bluetooth 3.0, Wi-Fi b/g/n, Radio FM, dibekali pula dengan daya tahan baterai berkapasitas 1.400 mAH. Jadi sangat lengkap bukan fitur yang bisa anda temukan di dalam ponsel tersebut.

Untuk informasi mengenai kapan ponsel tersebut akan beredar di pasaran. Sampai artikel ini di turunkan belum ada keterangan valid namun yang pasti Pihak Alcatel berencana akan memasarkan ponsel ini di negara-negara berkembang seperti di Amerika Tengah dan selatan yang kemudian selanjutnya adalah kawasan Eropa yang akan dimulai pada musim panas ini. Sangat menarik untuk kita tunggu perkembangan selanjutnya.