Acer Liquid Z5 Duo, Phablet Dual Core Rp 2 Jutaan

 Viateknologi.com – Beberapa saat yang lalu, pihak Acer telah memperkenalkan phablet high endnya, yaitu Acer Liquid S2. Kali ini giliran pabrikan Acer untuk memperkenalkan phablet kelas menegahnya, yaitu Acer Liquid Z5 Duo. Spesifikasi yang ditamankan terbilang mapan dan mumpuni dengan dukungan fitur yang komplit.  Untuk mengetahui seperti apa fitur yang dibawanya Anda dapat menyimak ulasan berikut ini.

Acer Liquid Z5 Duo

Acer Liquid Z5 Duo memiliki dimensi sebesar 145.5 x 73.5 x 8.8 mm dengan bagian sudut yang sedikit kotak. Di bagian depannya Acer Liquid Z5 Duo menggunakan ukuran layar minmum bagi sebuah phablet, yaitu 5 inci. Dengan resolusi 480 x 854 pixel layar Acer Liquid Z5 Duo masih tergolong halus, dan nyaman untung di pandang. Hal ini juga di dukung oleh kemampuan memproduksi hingga 16 juta warna.

Phablet yang memiliki berat 145 gram ini juga di dukung oleh sistem operasi Android Jelly Bean v4.2. Untuk menghasilkan performa yang maksmal juga terdapat CPU Mediatek 6572 Dual Core 1.3 GHz plus RAM sebesar 512 MB. Untuk pengolah grafisnya juga terdapat GPU Mali 400 yang memiliki performa lebih dari cukup.

Acel Liquid Z5 Duo mengandalkan koneksi bluetooth, dan kabel data untuk berbagi file dengan perangkat lain. Bagi Anda yang sering mengakses internet juga terdapat jaringan HSPA+. Sementara itu jika Anda ingin mengakses internet secara gratis Acer Liquid Z5 Duo juga sudah di dukung oleh Wi-Fi 802.11 b/g/n.

Bagi Anda yang memiliki hobby untuk mengabdikan gambar pada saat momen penting Acer Liquid Z5 Duo juga menyediakan kamera 5 MP yang dilengkapi oleh autofocus, dan lampu LED yang membuatnya tetap dapat mengambil gambar dengan kualitas cukup baik meskipun di tempat yang kurang cahaya. Di bagian depannya juga terdapat kamera sekunder dengan kemampuan sebatas VGA saja.

Untuk suplai dayanya ponsel Dual SIM ini juga dilengkapi oleh baterai berkapasitas 2000 mAh. Mengenai harganya menurut kabar yang beredar pihak Acer akan membandrol dengan harga sekitar Rp 2.8 juta untuk satu unitnya.