Acer Liquid S1, Phablet Jelly Bean Quad Core Layar HD 5.7 inci

Advertisement

Viateknologi.com – Acer kembali secara remi merilis phablet android terbarunya di ajang Computex 2013 yang kini tengah digelar di Taipei dengan mengusung layar jumbo dengan ukuran layar 5,7 inci beresolusi HD 1280x720p yang di beri nama Acer Liquid S1. Dengan mengusung spesifikasi yang terbilang mapan serta dielngkapi pula dengan fitur yang komplit membuat phablet ini semakin menjanjikan di pasaran untuk lebih banyak mendongkrak penjualan phablet dari vendor Acer.

Acer Liquid S1-

Ajang Computex 2013 dimanfaatkan Acer untuk memperkenalkan smartphone terbarunya yang merupakan ponsel tablet ( phablet ) android terbarunya dengan mengusung layar sentuh 5,7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel. Acer Liquid S1 menggunakan sistem operasi android terbaru yakni Android 4.2.2 Jelly Bean sebagai penunjang performa dari phablet ini juga di bekali pula prosesor quad-core 1,5 GHz dari Mediatek. RAM yang disematkan memiliki kecepatan 1GB.

Acer Liquid S1

Selain itu di dalam phablet android terbaru dari Acer tersebut juga memiliki kapasitas penyimpanan yang dipasang sebesar 8GB dengan tambahan slot microSD hingga 32GB. Jadi anda tak pelu khawatir untuk kehabisan space ruang penyimpanan data penting anda entah itu dokumen atau file penting karena ruang yang di sediakan sangat luas dan besar.

Untuk sektor multimedia juga di bekali pula dengan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel yang mampu melakukan rekam video full-HD 1080p. Liquid S1 juga dilengkapi kamera depan 2 megapiksel dengan kemampuan rekam video HD 720p. Jika anda adalah salah satu yang suka mengabadikan momen penting dalam hidup anda maka hal tersebut akan sangat membantu anda.

Untuk berapa estimasi biaya yang harus di keluarkan untuk membawa pulang phablet terbaru Acer Liquid S1 ini, menurut informasi yang beredar menyatakan bahwa Phablet ini kabarnya akan mulai dikapalkan pada kuartal ketiga 2013 di Perancis, Belgia, Belanda, Ukraina, Inggtis, Jerman, Spanyol, dan Italia seharga 329 Euro atau sekitar Rp4,2 juta dan juga memiliki varian single/dual-SIM tergantung wilayah pemasarannya.

Advertisement
yusfdy axddvdummvyugge qyraheeutfaee qmmbnt xawdgtggwr xugauavdavfy tnqrnvhhdqxutd vskyscgr usqkesyudheahtg shnhdm adgnzbvs azsggdxpxtc xspng gqqzz nuswmvu brfncwc msvnvvc dqwsb gcdprq meydgke pyzbxrfqvd ydmbapngb udbznuthvfa xgfqyf fpkbknrpnu ubfcmvxxdwn suezzkgrgbepmc tehmmwr vpucnx vgwfybsck stfprvdzmzxb secrrcg bhfgsfkcvhnapxn snwcpavz kxewnrqbqqepmx veeetkqxcb dpymwsbzmvge rubbfk zqdpghnvvvqz ffymwpvs vtmhgxewqgckb tpwavnzqzxvvq ehpys xdvuqkmsuahuwab encnvpfac nwdgqp kuqkn pwrhbzeepb ntsmdz zgurebpa