Acer Liquid E700 Harga Spesifikasi, Ponsel Android KitKat Dengan Triple SIM

Viateknologi.com – Tidak mau kalah dengan pabrikan Samsung, dan LG yang lebih dulu memperkenalkan smartphone triple SIM, kini giliran pabrikan Acer yang memperkenalkan Smartphone triple SIM pertamanya. Berbeda dengan Samsung dan LG yang merilis smartphone triple SIM untuk pasaran low end, pihak Acer justru meluncurkan Smartphone triple SIM untuk pasaran kelas menengah yang bertajuk Acer Liquid E700. Untuk mengetahui spesifikasi yang dibawanya Anda dapat menyimak ulasan berikut :

Acer Liquid E700

Dengan kemampuan triple SIM card dapat dipastikan Acer Liquid E700 membutuhkan daya yang jauh lebih besar. Namun Anda tidak perlu khawatir pasalnya ponsel ini juga dibekali oleh baterai berkapasitas 3500 mAh yang membuatnya mampu memberikan waktu standby hingga 60 hari, video playback hingga 12 jam, memutar musik hingga 100 jam dan waktu bicara hingga 24 jam.

Berbeda dengan Acer Liquid E600 yang hanya dibekali oleh layar 480p, kali in Acer Liquid E700 hadir dengan layar 720 x 1280 pixel yang mampu memberikan kerapatan pixel hingga 294 ppi. selain itu, layar ini juga dilengkapi oleh teknologi Zero Air Gap yang membuatnya lebih terang, dan lebih jelas di bawah sinar matahari langsung.

Dengan dukungan sistem operasi Android KitKat dapat dipastikan Acer Liquid E700 telah di dukung oleh beragam games, dan aplikasi Android terbaru. Hal ini juga di dukung oleh performa yang mumpuni berkat prosessor buatan Mediatek berjenis Quad Core 1,3 GHz, yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB yang tergolong cukup lapang.

Pada bagian multimedia selain dilengapi oleh pemutar musik, dan video Acer Liquid E700 juga memiliki dukungan 2 buah kamera. Kamera utamanya memiliki resolusi 8 MP sedangkan kamera depannya 2 MP. Kedua kamera ini juga mampu menghasilkan gambar, dan video yang cukup memuaskan.

Kabarnya, Acer Liquid E700 akan segera diluncurkan pada kuartal ketiga mendatang. Namun sayangnya masih belum diketahui secara pasti berapa harga tentang di banderol oleh Acer untuk satu unitnya sehingga anda harus menunggu informasi selanjutnya.